Laman

Selasa, 13 Desember 2011

Profil Kampus Stmik Adhi Guna


STMIK Adhi Guna

Badan Hukum : Yayasan Pendidikan Dan Pembinaan Menej Adhi Guna
Berdiri : 17 Juli 1999
Akte Pendirian : 17 Maret 1999
Alamat : Jalan Slamet Riyadi No 16
Palu 94111
Telpon : 0451-422050
Faksimili : 0451-452920
Website : http://
Email : stmik_adhiguna@telkom.net
Pengurus
Ketua : Dra. Hj. Indokote Tandjokara, MM
Sekretaris : Ahmad Dg Masuang,S.Pd
Bendahara : Mus Aidah K Nirboyo, S.Pd



Visi Perguruan Tinggi:
Menjadi Sekolah Tinggi yang unggul di bidang informatika dan Komputer



Misi Perguruan Tinggi:
  1. Ikut mewujudkan masyarakat ilmiah yang memiliki pengetahuan praktis dan profesional sehingga mampu mengembangkan diri pada lingkungan mikro dan makro.
  2. Membina dan mengembangkan generasi muda untuk dipersiapkan menjadi tenaga yang cakap dan profesional sesuai minat dan bakatnya sehingga memiliki kepoloporan untuk membangun bangsa dan negara.
  3. Mendidik dan mencetak sarjana terampil dan profesional dibidang ilmu komputer di atas landasan taqwa kepada Allah SWT.
  4. Mencetak tenaga sarjana komputer yang terampil dan profesional untuk siap pakai dan siap kerja dalam melaksanakan pembangunan khususnya di Sulawesi Tengah.
  5. Mendidik dan mencetak tenaga sarjana komputer profesional untuk dapat memotivasi dan memobilisasi pengelolaan dan menjadi informasi yang mutakhir.
  6. Mendidik dan mencetak sarjana terampil dan profesional agar dapat mengembangkan kewirausahaan yang memiliki budi pekerti luhur, patriotisme, dan idealisme yang tinggi.
  7. Mendidik dan mencetak sarjana terampil profesional yang sanggup memadukan pola tingkah laku sebagai seorang ilmuan praktis dan agamawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar